Lily Amelia Salurapa Kirim Bantuan Untuk Korban Bencana Alam Di Luwu Utara

136
0
Handover.

Updatekareba.Com, Luwu Utara – Anggota MPR RI/DPD RI Provinsi Sulawesi Selatan, Lily Amelia Salurapa SE., MM mengirimkan bantuan untuk korban bencana Alam di Kabupaten Luwu Utara Prov. Sulawesi Selatan (Rabu 22/07/20).

Bantuan berupa kebutuhan pokok tersebut, di salurkan di dua tempat yaitu di Desa Radda dan Desa Meli.

Seperti di ketahui Desa Radda merupakan wilayah yang cukup parah terdampaknya hampir ratusan rumah tertutup oleh lumpur yang di bawa oleh Banjir Bandang pada hari senin lalu (13/07/2020). Akibat dari itu semua warga di desa tersebut harus mengungsi di tempat yang lebih aman.

Bantuan yang di berikan langsung diserahkan secara simbolis kepada Pendeta Palayukan selaku perwakilan masyarakat di desa Radda.

Bantuan kebutuhan pokok yang di berikan oleh Lily Salurapa terdiri dari sarung, selimut, popok balita, makanan ringan dan juga air mineral.

Senator asal Sulawesi Selatan ini menyampaikan dukacita yang mendalam atas jatuhnya korban jiwa pada bencana tersebut.

“Saya menyampaikan dukacita yang mendalam atas korban jiwa akibat bencana alam yang terjadi Luwu Utara, semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan” Ucap Lily kepada Media.

Hingga berita ini di turunkan data yang di peroleh sebanyak 38 orang meninggal dunia dan Sembilan lainnya masih dinyatakan hilang.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here