Lukisan CWS art Dilelang Untuk Bantu Korban Gempa Di SulBar

108
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Kausa Creative Space berkolaborasi dengan Rockopi dan Tuan Muda Barber shop dalam kegiatan “Charity for Sul-Bar.”

“24 Januari yang lalu Kami mengadakan beberapa aksi meliputi, kopi ikhlas, cukur ikhlas, hunting foto ikhlas, dimana yang yang ingin ikut berpartisipasi cukup membayar seikhlasnya dan hasilnya nanti akan di sumbangkan untuk korban bencana di Sulawesi Barat,” kata Rixi Aritonang, penggagas Kausa Creative Space.

Dalam aksi tersebut, mereka juga melelang lukisan karya dari seniman asal Mengkendek, Candrawan Saranga atau CWSart.

“Lukisan ini dilelang mulai dari haraga Rp.100 ribu. Hasilnya kita akan sumbangkan untuk korban gempa Sulbar. Untuk info lelang karya, bisa follow up di akun Instagram @kausaspace,” ujar Rixi Aritonang.

Karya Lukisan Mural oleh Candrawan Saranga’ Art (CWS art) sebenarnya mengajak kita untuk sama-sama membuka mata atas musibah bencana alam yang terjadi di Sul-Bar, membuka mata dan mengurlurkan tangan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan support atau dukungan dari kita agar mereka bisa cepat pulih dari kondisi saat ini.

Candra dan kawan-kawan ingin menyampaikan, bahwa meskipun kita berada dalam ruang yang berbeda, tapi saat mata kita masih bisa melihat mereka, maka tangan kita pun sebisa mungkin menggapai mereka dengan bantuan-bantuan kecil yang bisa kita berikan untuk mereka.

Semoga pesan untuk saling peduli yang tertuang dalam lukisan ini bisa tersampaikan bagi siapapun yang melihatnya.

Kausa Creative Space merupakan ruang kreativitas, yang dibentuk dengan harapan dapat menjadi wadah bagi insan kreatif di Toraja dalam berkarya dalam bidang apa saja. Misalnya musik, gambar, video, dan bentuk seni dan produksi lainnya.(*/UK)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here