MAHASISWA UKI TORAJA SOSIALISASI DAMPAK BULLYNG DIKALANGAN PELAJAR

761
0
Kegiatan mahasiswa UKI Toraja di SMPN 2 Kesu Toraja Utara, Senin (8/4/2019) siang.

Updatekareba.Com, Toraja -Mahasiswa semester empat Universitas Kriaten Indonesia/UKI Toraja melaksanakan Sosialisasi mengenai dampak bullying di kalangan pelajar di SMP Negeri 2 Kesu’, Toraja Utara, Senin (8/4/2019) siang.

Ratusan Siswa Siswi yang menghadiri kegiatan tersebut sangat antusias mengikuti kegiatan sampai selesai didampingi Guru dan Kepala Sekolah.

Koordinator kegiatan Reynaldi Tiambak menyampaikan bahwa dari kampus kami diberi tugas oleh dosen mata kuliah Manajemen Sumber Daya Manusia untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat, dan kami memilih Topik Bullyng.

Lebih lanjut Renaldy menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini untuk memberikan pemahaman kepada siswa mengenai apa itu bullying.

“Dampaknya dan cara mencegahnya, dan kami koordinasi ke pihak sekolah dan mendapat respon positif terkait kegiatan ini,” kata Reynaldi Tiambak

Hadir sebagai pemateri Iindarda Panggalo, S.Psi. Mahasiswa semester akhir Program Pasca Sarjana jurusan Psikologi Di Universitas Katholik Soegiyapranata Semarang.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here