Mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo Meninggal Dunia, Wabup Toraja Utara Sampaikan Ucapan Dukacita

77
0
Almarhum Ichsan Yasin Limpo.

Updatekareba.Com, Toraja – Innalillahi Waiinailaihi Rojiun, kabar duka menghampiri PMI Sulawesi Selatan, Ketua PMI SulSel dan juga Mantan Bupati Gowa dua periode, Ichsan Yasin Limpo meninggal dunia pada usia 58 tahun di Tokyo, Jepang, Selasa (30/7/2019).

Ichsan Yasin Limpo dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 07.00 Wita atau pukul 08.00 waktu Jepang. Hal tersebut dibenarkan saat dikonfirmasi ke Kepala Dinas Pendidikan SulSel yang juga adik Ichsan, Irman Yasin Limpo.

“Iya, beliau menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 07.00 Wita (pukul 8:00 waktu Jepang),” kata Irman Yasin Limpo.

Ichsan Yasin Limpo, sedang menjalani perawatan medis dirawat di Rumah Sakit di Singapura hingga di rujuk ke RS Juntendo Kota Tokyo, Jepang akibat kanker paru-paru.

Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang menyampaikan rasa dukacita atas meninggalnya Almarhum Ichsan Yasin Limpo.

“Dalam kehidupan kita, ada begitu banyak peristiwa yang telah terjadi. Musim bergati datang dan pergi, Bapak Ikhsan Yasin Limpo telah kembali kepangkuan Bapa Di sorga.Sungguh memedihkan hati kami. Kami sungguh merasa kehilangan yang begitu mendalam,” ungkap Yosia Rinto Kadang.

Rinto yang juga dekat dengan Almarhum mengungkapkan sebuah kesedihan yang dirasakan adalah sebuah tanda bahwa kami sangat mencintai Almarhum Ichsan Yasin Limpo.

“Saya Yosia Rinto Kadang…selaku ketua DPC Partai Nasdem Toraja Utara dan Wabup Toraja Utara Menyapaikan Turut Berduka Cita Yang sedalam dalamnya. Semoga keluarga yg ditinggalkan dapat diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi Duka ini.Kiranya Tuhan Selalu memberkati kita semua,” tambah Rinto.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here