MASATA Toraja Utara Teken MOU Dengan UKI Toraja

155
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja- Universitas Kristen Indonesia Toraja (UKI TORAJA) bersama Masyarakat Sadar Wisata DPC Toraja Utara (MASATA) melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan tujuan mendukung program pemerintah “merdeka belajar kampus merdeka”.

Kegiatan itu dipusatkan di Kantor Pusat UKI TORAJA Kabupaten Tana Toraja pada tanggal 6 Agustus 2021 dan dilaksanakan langsung oleh Rektor UKI Toraja Dr. Oktavianus Pasoloran, SE., M.Si., Ak, CA bersama Ibu Damayanti Batti selaku Ketua DPC MASATA Toraja Utara.

Usai penandatanganan nota kesepahaman, Ketua DPC MASATA Toraja Utara Damayanti Batti mengatakan MASATA bekerjasama dengan UKI Toraja untuk mendukung program pemerintah dengan tagline “merdeka belajar kampus merdeka”.

“Selain itu terutama dalam hal peningkatan sumber daya manusia (SDM) dalam melaksanakan penelitian, kajian kemasyarakatan, pengabdian dan pendampingan kepada desa wisata serta UMKM di Toraja dengan harapan menjadikan Toraja sebagai destinasi wisata yang berkualitas dapat terwujud, tentunya akan memberikan dampak positif kepada masyarakat,” Jelas Damayanti Batti.

Nampak dalam kegiatan tersebut dihadiri sejumlah stakeholder terkait dari pihak UKI Toraja dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Toraja Utara.(*/UK)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here