Mendampingi Suami Mendaftar ke KPU Toraja Utara, Ini Harapan Anggota DPR RI

570
0
Yosia Rinto Kadang (kiri) bersama Eva Stevany Rataba (kanan).

Updatekareba.Com, Toraja – Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Eva Stevany Rataba mengutarakan rasa syukur serta kebahagiaan dan harapannya kepada beberapa awak media di sela – sela waktu pendaftaran Bapaslon Yosia Rinto Kadang – Yonathan Pasodung, Di Halaman Kantor KPU Toraja Utara, Sabtu (5/9/2020).

“Dengan melihat antusias masyarakat yang luar biasa pada saat deklarasi maupun saat perjalanan mendaftar ke KPU saya merasa sangat beryukur tak terkira, saya bisa melihat rasa kerinduan masyarakat untuk bersama sama dengan Tim Rindu memang sangat besar,” kata Eva Stevany Rataba, yang juga Anggota Komisi X DPR RI.

Dan Eva yang merupakan istri Yosia Rinto Kadang menyampaikan pula bahwa Partai Nasdem sangat mengapresiasi masyarakat Toraja Utara yang merindukan adanya perubahan yang baik kedepan.

Eva sebagai kader Partai Nasdem pun menghimbau kepada seluruh kader untuk bergandengan tangan bersama – sama dalam mendukung dan memenangkan Pasangan Rindu ( Yosia Rinto Kadang dan Yonathan Pasodung),
Sesuai dengan arahan dari ketua Umum Partai Nasdem Bapak Surya Paloh dan Rusdi Masse selaku Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan bahwa Nasdem harus menang di Pilkada Torut.

Lebih lanjut Eva sebagai istri dari Bakal Calon Bupati Toraja Utara, Eva akan selalu mendampingi juga mensupport semaksimal mungkin dalam setiap tahapan Pilkada yang akan dilalui kedepan

“Apapun yang akan di lakukan demi kebaikan Toraja Utara pasti saya di dukung. Semoga suami saya Yosia Rinto Kadang dan Pak Yonathan Pasodung bisa memenangkan Pilkada ini, Amin,” pungkas Eva.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here