Menyejukkan, Dua Calon Bupati / Wakil Bupati Toraja Utara Foto Bareng

267
0
Pasangan Yosia Rinto Kadang - Yonathan Pasodung bersama Yohanis Bassang dan Frederik Victor Palimbong, di Mapolres Toraja Utara, Selasa (22/9/2020) kemarin.

Updatekareba.Com, Toraja – Suhu Pilkada di Toraja Utara mulai dirasakan memanas. Mulai dari perbincangan di warung kopi, grup facebook hingga kalangan akademisi sudah membicarakan dan beradu argumen siapa yang layak memimpin Toraja Utara 3 tahun kedepannya.

Di tengah panasnya suhu Pilkada saat ini, ada foto dua paslon dengan pesan menyejukkan untuk menghadapi Pilkada Toraja Utara

Dalam foto itu itu terlihat pasangan Yosia Rinto Kadang – Yonathan Pasodung sedang bertemu dengan pasangan Yohanis Bassang – Frederik Victor Palimbong yang juga ikut mencalonkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara pada Pilkada serentak 2020 ini.

Dari keterangannya Rinto, bertemu Yohanis Bassang dan Dedi Palimbong saat melakukan deklarasi damai di Maporles Toraja Utara, Selasa (22/9/2020).

“Di sela-sela deklarasi di Polres, bertemu dengan Pak Bassang dan Pak Dedi beliau juga calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara sama seperti saya dan Pak Padosung. Sejenak kami diskusi tentang Toraja Utara, kami juga sepakat menjadikan Pilkada ini Pilkada bermartabat dan damai,” kata Yosia Rinto Kadang, Minggu (27/9/2020).

“Namun dalam politik bersaing itu biasa. Pak Bassang dan Pak Dedi sekaligus sahabat bagi saya. Sampai kapanpun persahabatan tetap akan seperti ini. Kami himbau kepada pendukung, simpatisan mari sama-sama kita jaga suasana damai ini,” pungkas Ketua DPD Partai Nasdem Toraja Utara ini.

Foto ini puni diposting di facebook lalu itu menuai respon positif dari sejumlah warganet.

“Semangat pak, yang penting sama-sama membangun Toraja Utara,” kata salah satu pengguna facebook.

Diketahui Yosia Rinto Kadang yang berpasangan dengan Yonathan Pasodung dengan nomor urut satu diusung oleh Partai Nasdem dan Hanura serta didukung PSI dan Berkarya. Sementara Yohanis Bassang yang berpasangan dengan Frederik Victor Palimbong dengan nomor urut dua diusung oleh Partai Golkar dan Demokrat.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here