Mobil Grand Max Tabrak Seorang Pelajar Di Toraja

847
0
Handover

Updatekareba.Com, Toraja -Kecelakaan lalu lintas di Jalan Poros Rantepao – Palopo tepatnya di Kampung Baru Kelurahan Rante Paku, Kecamatan Tallunglipu, Toraja Utara,Jumat (19/4/2019) pukul 14.30 Wita

Kecelakaan tersebut antara satu unit Mobil Grand Max No Pol DP 8614 GI yang dikemudikan oleh Sukriyadi (27), warga Kecamatan Sukamaju Luwu Utara yang bergerak dari arah Selatan ke arah Utara yang hendak mendahului sepeda motor di depannya kemudian bertabrakan dengan satu unit sepeda motor Honda Revo Tanpa Plat Nomor Yang dikendarai oleh Andarias Sesa (16) seorang pekerjaan Pelajar di Toraja Utara.

Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor milik Andarias Sesa mengalami Luka lecet pada sikut tangan kiri, luka lecet pada dahi, luka lecet pada pipi kanan, terasa sakit pada dada, terasa sakit pada pinggang dan keseleo pada pergelangan tangan kiri dirawat di Rumah Sakit Elim Rantepao.

Mendengar Laporan dari masyarakat tentang adanya kecelakaan lalu lintas, personil piket Sat. Lantas dipimpin oleh Kanit Patroli Aipda Ashari Ilyas bersama Briptu Abdul Rahman langsung mendatangi dan melakukan olah TKP.

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, S.H., S. ik melalui Kasat Lantas AKP Andi Tanri Abeng membenarkan kecelakaan tersebut dan mengatakan bahwa korban saat ini masih menjalani perawatan di RS. Rantepao sedangkan Sopir mobil grand max berikut dengan barang buktinya diamankan di Pos Lantas Makale.

“Kami senantiasa menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan, agar berhati -hati dalam berkendara serta pastikan bahwa seluruh komponen kendaraan berfungsi dengan normal untuk menghindari terjadinya hal-hal tidak diinginkan saat berkendara” ucap Kasat Lantas.

Dari hasil olah TKP ditemukan bahwa kondisi jalan di tkp dalam keadaan baik, Jalan lurus beraspal bagus serta kondisi cuaca cerah pada siang hari dan keadaan arus lalu lintas dalam keadaan sepi.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here