Mulai Hari Ini Operasi Ketupat 2021 Dimulai Di Toraja Utara

227
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Bertempat di halaman Polres Toraja Utara telah di laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat-2021 Polres Toraja Utara, Rabu (5/5/2021).

Tema dalam operasi Ketupat tahun 2021 dengan tema ” Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat-2021 Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri1442 H”.

Bertindak Selaku Pimpinan Apel adalah Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE, M.si dan Komandan Apel Ipda Lawaru.

Operasi ini digelar kekuatan polri pada pos – pos pengamanan dan pelayanan serta di titik – titik rawan kriminalitas, titik- titik kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, sehingga mampu bertindak cepat dan tepat dalam melakukan tindakan kepolisian guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati menyampaikan bahwa Polres Toraja Utara menyiapkan 6 Pos yang terdiri dari 4 Pos Pengamanan di obyek wisata Kete Kesu, Londa, To’Tombi dan Lempe, 1 Pos Pelayanan di Kandean Dulang dan 1 Pos Penyekatan di perbatasan Tana Toraja – Toraja Utara di Tadongkon.

Polres Toraja Utara sendiri menurunkan 107 personil Polri dan didukung oleh personil Satpol PP, Dishub dan Tenaga Kesehatan Toraja Utara.

Pelaksanaan Operasi Ketupat 2021 berlangsung selama 12 hari dimulai tanggal 06 Mei 2021 sampaib17 Mei 2021.(*/UK)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here