Mulai Tanggal 14 Mei, BNNK Tana Toraja Kembali Layani Surat Bebas Narkoba (SKHPN)

116
0
Handover (Humas BNNK Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Layanan pengurusan Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkotika (SKHPN) kembali dibuka oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tana Toraja, mulai Kamis (14/5/2020).

Hal ini disampaikan Kepala BNNK Tana Toraja AKBP Natalia Dewi Tonglo, melalui Kepala Seksi P2M BNNK Tana Toraja Marthen Sanda.

“Mulai beso Kami kembali membuka layanan pembuatan Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkotika (SKHPN) dengan pengawasan yang lebih ketat, menerapkan protokoler Covid-19,” kata Marthen Sanda.

Marthen menjelaskan bagi warga kota membutuhkan SKHPN syaratnya dalam pengurusan SKHPN sendiri yakni fotokopi KTP / Kartu Keluarga jika belum cukup umur dan membawa alat tes kit uji narkotika 7 parameter serta botol sample urin yang dapat dibeli masyarakat di apotek atau toko alat kesehatan.

“Dalam pelayanan ini juga kami tetap menggunankan sosial distancing dengan menjaga jarak dan pakai masker, serta wajib mencuci tangan sebelum memasuki area kantor BNNK Tana Toraja,” ungkap Marthen.

BNNK Tana Toraja juga telah siap melayani permohonan SKHPN bagi calon anak didik/siswa yang mendaftar di tingkat SMP dan SMA/SMK.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here