Mulianya Hati Kasat Narkoba Polres Torut, Sedekahi Nenek yang Melintas

294
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Sungguh mulia hati IPTU Aswan Afandi SH. Kasat Narkoba Polres Toraja Utara. Masih sempat menyantuni seorang nenek-nenek di tengah kegiatan yang tengah di laksanakan.

Bukan tidak, lelaki murah senyum itu lagi mendampingi Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati Kusuma SIK MH menanam kacang tanah dan cabai sebanyak 5.000, di Dusun Kalambe, Lembang Misa Babana, Kecamatan Buntao, Kabupaten Toraja Utara Senin (8/6/2020).

Namun dia melihat nenek sedang jalan tertatih-tatih dan langsung menghampirinya. Dia pun langsung merangkulnya dan mengajaknya ke pinggir. Lalu meraba kantongnya dan menyedekahi sang nenek.

“Saya memang meninggalkan kegiatan sejenak untuk menemui nenek itu. Saya kasihan dan memang kami diperintahkan untuk selalu ramah dan tersenyum kepada setiap orang,” ujar IPTU Aswan.

Program yang dilakukan Polres Toraja Utara itu dalam rangka menjaga ketersediaan pangan di tengah pandemi Covid-19. Sebagai upaya Polri ikut membantu tugas pemerintah dalam mensosialisasikan program ketahanan pangan.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK, M.H yang melihat itu merasa bangga kepada anggotanya. “Saya memang selalu berterima kasih kepada seluruh anggota yang selalu memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” katanya.

Perwira berpangkat dua melati itu juga mengharapkan agar seluruh personel jajaran Polres Toraja Utara untuk selalu mengedepankan Polisi Sebagai Pelayan Masyarakat.

“Bentuk apresiasi terhadap anggota saya adalah harus menghargai mereka. Tanpa membedakan. Karena kita bisa besar atas pekerjaan anggota kita,” jelasnya.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here