Mutasi Ke Kejari Labuhanbatu, Jefri P Makapedua Pamitan dan Sampaikan Permohonan Maaf

15203
0
Kajari Tana Toraja Jefri Penanging Makapedua (kanan), dan Ketua IAD Kejari Tana Toraja Mira Bangalino (kiri).

Updatekareba.Com, Toraja – Jefri P Makapedua, SH, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada wartawan atas dukungannya selama dirinya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja dalam kurun waktu tiga tahun tiga bulan.

Selain itu, Jefri juga menyampaikan permohonan maafnya jika ada salah atau kekurangan selama dirinya bertugas di Toraja.

“Selamat malam teman-teman media dan wartawan semua, sehubungan dengan telah berakhirnya masa tugas kami selaku Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja maka pada kesempatan yang berbahagian ini saya bersama keluarga mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Bapak, Ibu dan teman-teman semua atas segala bantuan dan dukungannya kepada kami selama ini didalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja,” ucap Jefri melalu WhatsApp nya, Minggu malam (8/8/2021).

“Saya bersama keluarga juga  menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada  Bapak, Ibu dan teman-teman semua apabila selama menjalankan tugas dan tanggungjawab masih banyak kekurangan serta kesalahan kami, oleh karena itu ijinkan kami mohon diri dan pamit kepada Bapak, Ibu dan teman-teman semuanya kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa menolong dan menyertai kita semua, amin, kurre sumanga,” imbuhnya.

Diketahui, Jefri serah terima jabatan  (Sertijab) dengan jabatan barunya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara,  yang dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tinggi (Kajati) Sumatera Utara,  IBN Wismantanu, SH, MH secara virtual pada hari Selasa (3/8/2021) di Aula Kejati Sumatera Utara.

Selama bertugas di Toraja, Jefri berhasil mengungkap dan menangani sejumlah kasus pidana korupsi.  Jefri sangat terbuka kepada wartawan pada kasus-kasus yang ditangani, termasuk dengan kegiatan-kegiatan lainnya aktif melibatkan wartawan untuk publikasi.

Maka tidak heran, Jefri yang masih terbilang muda dengan usia  47 Tahun itu, dia termasuk salah satu dari sepuluh jajaran elit jaksa  yang mampu membongkar kasus besar di Bidang Tindak Pidana  Korupsi (Tipikor). (*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here