Nasdem Peduli ESR Bagi Minuman Kesehatan ke Posko-Posko Satgas Covid-19

241
0
Pemberian bantuan APD kepada posko Covid-19 di Toraja dari anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Eva Stevany Rataba.

Updatekareba.Com, Toraja – Ditengah Pandemi Wabah virus Covid-19, Pemerintah dan masyarakat bahu membahu memutuskan rantai penyebaran wabah ini, begitu pula dengan tim NasDem Peduli ESR yang gencar didalam mendukung pemerintah melalui aksi sosial.

Setelah membagikan APD maupun hand sanitizer, kini Tim NasDem Peduli ESR memberikan bantuan minuman suplemen ke posko-posko satgas Covid-19.

Dalam keterangannya, Julianto Rurubua’, sebagai juru bicara Tim NasDem Peduli ESR menuturkan bahwa kesehatan petugas satgas sebagai garda terdepan didalam menjaga perbatasan dari penyebaran wabah virus Corona ini layak diperhatikan.

“Iya, tanggal 9 April kemarin kami membagi minuman susu beruang, UC-1000 dan Buavita di posko-posko satgas covid di daerah perbatasan seperti posko di Pabesenan dan di Salubarani. Dengan adanya bantuan minuman suplemen ini, kami harapkan para petugas dapat menjaga kesehatan dengan memperkuat daya tahan tubuh (imun) yang diyakini sebagai salah satu penangkal virus Corona,” ungkap Julianto Rurubua’.

Eva Stevany Rataba, anggota DPR RI Komisi X Fraksi NasDem selaku Ketua NasDem Peduli ESR saat di kunjungi di kediamannya menuturkan bahwa NasDem Peduli hadir untuk kegiatan kemanusiaan.

“Aksi kami bukan untuk tujuan politik, tapi kami hadir untuk kegiatan kemanusiaan. Satgas Covid-19 sebagai salah satu garda terdepan dalam pemutusan rantai penyebaran Covid-19 ini selain didukung dengan APD, ketahanan fisik atau Imun harusĀ  diperhatikan,” tutur Eva Stevany Rataba, yang juga istri dari Wakil Bupati Toraja Utara.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here