NasDem Peduli ESR Bantu Keluarga Korban Kebakaran di Awan Rantekarua Toraja Utara

589
0
Tim Nasdem Peduli ESR bantu korban kebakaran di Kecamatan Awan Rantekalua, Minggu (12/4/2020).

Updatekareba.Com, Toraja – Hari ini Umat Kriatiani merayakan Hari Kebangkitan Yesus Kristus atau yang disebut Perayaan hari Paskah. Dalam suasana wabah Virus Corona, tim NasDem Peduli ESR merayakan paskah dengan berbagi kasih dengan keluarga korban kebakaran yang terjadi di Tongkonan Tabi, Dusun Busso, Lembang Buntu Karua, Kec. Awan Rantekarua, Minggu (12/04/2020).

Citra,  selaku anggota Tim NasDem Peduli ESR menuturkan, bahwa NasDem Peduli ESR yang di pimpin langsung oleh Eva Stevany Rataba, anggota DPR RI Komisi X Fraksi NasDem hadir ditengah masyarakat untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Kami tim NasDem Peduli ESR berkomitmen untui membantu sesama yang membutuhkan terlebih di masa wabah Virus Corona ini. Semoga dengan bantuan ini, dapat meringankan beban keluarga yang tertimpa oleh bencana kebakaran,” tutur Citra.

Eva Stevany Rataba, saat di temui dikediamannya mengungkapkan bahwa gerakan aksi NasDem Peduli salah satu program partai NasDem yang bergerak dalam bidang kemanusiaan.

“Gerakan ini merupakan salah satu program partai NasDem untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” tutur Eva Stevany Rataba, anggota DPR RI Komisi X Fraksi NasDem.

Legislator Partai NasDem dari Dapil III ini mengajak seluruh masyarakat untuk merayakan Paskah dengan cara berbagi kasih.

“Mari kita semua, didalam merayakan hari kebangkitan Yesus Kristus ini kita melakukan dan mengisinya dengan melakukan kegiatan kegiatan yang positif salah satunya dengan cara berbagi kasih untuk saudara – saudara kita yang membutuhkan atau yang sedang di timpa musibah,” tutup Eva Stevany yang juga Istri dari Wakil Bupati Toraja Utara.

Ibu Undu selaku keluarga korban mengungkapkan rasa haru dan terima kasih, karena ini merupakan bantuan pertama yang diterimanya.

“Saya tidak tahu mau bilang apa, sampaikan rasa terima kasihku kepada Ibu Eva Stevany Rataba. Sampai saat ini, baru ibu Eva yang memberikan bantuan kepada kami,” tutur ibu Undu.

Kebakaran yang terjadi di Tongkonan Tabi, dusun Busso terjadi pada hari Kamis, 9 April 2020 sekitar pukul 22.00 yang menghabiskan 1 rumah adat Toraja (Tongkonan).(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here