Natal BNNK Tana Toraja ; “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”

168
0
Perayaan Natal BNNK Tana Toraja, Sabtu (11/1/2020).

Updatekareba.Com, Toraja – Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tana Toraja, AKBP Natalia Dewi Tonglo, mengucapkan rasa syukurnya bisa berkumpul Bersama jajaran staf umat kristiani di BNNK pada perayaan natal Bersama di lingkungan BNNK Tana Toraja.

Ia menjelaskan bahwa acara tersebut telah menjadi agenda rutin yang digelar secara tahunan di lembaga yang dipimpinnya.

Mengusung Tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” yang dikutip dari kitab (Yohanes 15 :14-15) diharapkan dapat memberikan energi positif bagi jajaran BNNK Tana Toraja utamanya Umat Kristiani untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait Pencegahan dan Pemberantasan Peyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN), ujar AKBP Natalia Dewi Tonglo di Objek wisata Rohani Sapak Bayo – Bayo, Kecamatan Sangalla, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Sabtu (11/1/2020).

Dalam Khotbah yang dipimpin oleh Pdt. Yonan mengatakan, bahwa apapun yang kita inginkan dalam hidup ini, jangan mengandalkan kekuatan diri sendiri atau orang lain, tetapi berharaplah kepada Tuhan karena dalam firmannya menyampaikan. “Aku berkata kepadamu: Mintalah, maka kalian akan diberi, carilah, maka kalian akan mendapat; ketuklah, maka pintu akan dibukakan untukmu”.

Lebih lanjut Pdt Yonan menyampaikan bahwa perayaan natal Bersama ini bisa mempererat rasa kebersamaan dan kepedulian untuk bisa saling berbagi kepada sesama umat beragama khususnya di Toraja.

Turut hadir memberikan kesaksian pujian para pegawai di lingkup BNNK Tana Toraja.

Tak ketinggalan Kepala BNNK Tana Toraja juga turut memberikan kesaksian dengan menyanyikan dua lagu pujian dan diiringan petikan gitar dari Pdt. Yonan.

Perayaan Natal Bersama diikuti oleh Keluarga Besar di Lingkungan BNNK Tana Toraja, dan para mitra media BNNK Tana Toraja.

Dalam Natal bersama ini juga disapkan bingkisan natal bagi pegawai kontrak dan games, serta wisata rohani.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here