NH ; “Caleg Golkar Dilarang Keras Kampanyekan Caleg Partai Lain”

438
0

Updatekareba.Com, Toraja – Partai Golkar Tana Toraja merapatkan barisan dengan melakukan rapat konsolidasi dan pemantapan di kantor DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Sabtu (16/5/2019) siang.

“Golkar harus target menang Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden di Tana Toraja,” ujar Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan Nurdin Halid, dalam pidatonya.

Nurdin Halid juga minta kader dan simpatisan Golkar agar satu komando serta para calon legislatif agar betul – betul bekerja dilapangan.

“Pimpinan Legislatif harus kita rebut kembali di Tana Toraja,” ujar mantan Cagub SulSel pada Pilgub 2018 lalu.

Pada kegiatan ini Ketua DPD Golkar SulSel mengabsen satu persatu caleg Golkar untuk DPRD Tana Toraja.

“Kalau ada Caleg yang tidak ada satu pun suaranya di satu Lembang, pindah mi ki aja ke luar Toraja,” ungkap Nurdin Halid.

Wakil Ketua DPP Partai Golkar ini mengancam Caleg Partai Golkar yang mengkampanyekan caleg partai lain jika terpilih akan dipecat dari Partai Golkar.

“Ini peringatan keras buat Caleg Golkar jangan coba – coba memgkampanyekan caleg dari partai lain”, tegas Nurdin Halid.

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja Victor Datuan Batara menyampaikan bahwa Partai Golkar di Tana Toraja akan berjuang untuk memenangkan Pemilu 2019.

” Untuk Pilpres posisi Jokowi – Ma’ruf Amin di Toraja menurut survei sudah ada diangka 90%,” ucap Victor Datuan Batara.

Wakil Bupati Tana Toraja juga melaporkan target enam kursi di DPRD Tana Toraja akan menjadi target harga mati bagi DPD II Partai Golkar Tana Toraja.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here