NH Salut Kepada Dedi Palimbong Sebagai Ketua TKD Jokowi – Ma’ruf Di Toraja Utara, Hasil Survei Tertinggi Di Indonesia

684
0

Updatekareba.com, Toraja – Hasil survei dari berbagai lembaga survei tentang calon Presiden RI, menempatkan Toraja Utara dan Tana Toraja sebagai Kabupaten tertinggi hasil survei bagi pasangan Capres Jokowi – Ma’ruf yakni 90%.

Terhadao hasil survei ini Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Nurdin Halid, mengapresiasi tim kampanye daerah (TKD) Toraja Utara Frederik Victor Palimbong.

“Kita apresiasi hasil survei Jokowi-Ma’ruf di Toraja Utara, dan ini hasil survei tertinggi di Indonesia,” kata Nurdin Halid, di Hotel Madarana Rantepao, Sabtu (16/3/2019) siang.

Nurdin Halid mengungkapkan agar dalam 30 hari menjelang hari H Pemilu 2019 ini, hasil survei itu dipertahankan dan dijaga.

“Seluruh kader Golkar Toraja Utara saya intruksikan jaga kemenangan Jokowi – Ma’ruf, dan tentunya kemenangan Partai Golkar dalam Pemilihan Legislatif,” ujar Nurdin Halid.

Terpisah Ketua TKD Jokowi – Ma’ruf Toraja Utara yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Toraja Utara Frederik Victor Palimbong, mengatakan pasangan Capres Jokowi – Ma’ruf Amin oleh masyarakat Toraja Utara menjadi pilihan utama pada Pilpres nanti.

“Kekuatan seluruh partai pendukung dan pengusung Jokowi – Ma’ruf akan bekerja secara maksimal hingga hari H Pilpres, dan terkhusus kader dan simpatisan Golkar, Jokowi – Ma’ruf harus menang di Toraja Utara,” ungkap Frederik Victor Palimbong.

TKD Jokowi – Ma’ruf di Toraja Utara merupakan gabungan dari partai pengusung dan pendukung.

Kunjungan Nurdin Halid ke Toraja Utara dalam rangka penguatan dan konsilidasi Partai Golkar menjelang Pemilu 2019.

Dalam kegiatan ini DPD II Partai Golkar Toraja Utara menyampaikan target enam kursi dalam Pileg 2019 kali ini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here