Nikmati Motocross & Grasstrack SMB Cup, Jangan Lupa Ikut Lomba Fotonya

431
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Kejuaraan SMB Cup Motocross & Grasstrack digelar di Sirkuit Bonoran, Kecamatan Kesu, Kabupaten Toraja Utara, Sulsel, akhir pekan depan ini.

Motocross & Grasstrack rencananya berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (14-15/12/2019).

Penggagas kejuaraan ini sekaligu Bakal Calon Bupati Toraja Utara, Sindra Maraya Bangri, mengatakan, kejuaraan ini bertujuan untuk memberi ruang bagi pecinta motocross & grastrack untuk menyalurkan dan mengembangkan bakat khusus nya bagi generasi muda serta memberi tontonan bagi pecinta dunia motocross & grasstrack di Toraja Utara.

“Dari even ini kita harapkan dunia motocross & grasstrack akan semakin di cintai dan harapan kita akan melahirkan pembalap pembalap baru yang dapat mengharumkan nama Toraja Utara di tingkat provinsi Sulawesi Selatan atau Nasional bahkan lebih tinggi lagi.. amin !!,” kata Sindra Maraya Bangri yang dikenal dengan tagline SMB.

Sindra pun menjelaskan alasan memprakarsai dan memberikan dukungan sepenuhnya untuk menyelenggarakan motorcross dan grastrack yang merupakan suatu event yang mengkombinasikan antara otomotif dan olah raga serta ketangkasan yang penuh dengan petualangan.

“Kejuaraan motorcross dan grastrack merupakan jenis olah raga yang sangat diminati masyarakat khususnya para pencinta otomotif. namun demikian masyarakat menyambutnya dengan sangat antusias karena event ini adalah merupakan event yang mungkin saja ini akan berlanjut pada beberapa event yang lebih tinggi,” ungkap Sindra

Sambil menikmati para trailer berlomba jangan lupa nonton dan ikut lomba fotonya.

Aturan lomba simpel saja. Menunjukkan kartis masuk saat foto sobat terpilih, jadi jangan dibuang kartis masuknya yaa !
Follow IG @smbfortorajautara
dan @sindramarayabangri

Jumlah dan ukuran foto bebas atau sebanyak-banyaknya, foto tunggal jangan di kolase/digabung.

Kamera yang digunakan bebas termasuk smartphone, action cam dan drone.

File foto di upload setelah lomba berakhir di tanggal 15 Desember 2019 sebelum pukul 18.00 Wita.

File foto yang di upload bisa di edit minimal atau tidak di edit dan harus di tag dan mention ke IG @smbfortorajautara
@sindramarayabangri
Dengan hastag wajib
#salamSMB
#SMBforTorUt
#SMBTorUt20202025
#SMBCupMXGTX2019

Ada hadiah menarik disediakan panitia yakni Juara 1 Rp. 500.000, Juara 2 Rp. 300.000, Juara 3 Rp. 200.000, dan 5 foto favorit masing – masing @ Rp. 100.000.

Pengumuman hasil lomba di tanggal 16 Desember 2019. Keputusan Panitia bersifat mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here