Nurdin Halid : “Tidak Ada Alasan Menolak Laporan Pertanggung Jawaban Airlangga Hartarto”

113
0
Handover.

Updatekareba.Com, Jakarta – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, HAM Nurdin Halid dalam Munas Golkar X menyatakan tidak ada alasan untuk menolak laporan pertanggung jawaban (LPJ) Airlangga Hartarto sebagai ketua Umum.

NH dalam pandangan umumnya mewakili 24 DPD II Golkar di Sulsel, menyatakan menerima LPJ Airlangga tanpa catatan sedikitpun.

“Kami dari DPD I Sulsel, beserta 24 DPD II menyatakan menerima tanpa catatan sedikitpun”. Ungkap NH.

Dengan menerima laporan pertanggung jawaban Airlangga, NH juga menyatakan dukungannya untuk Airlangga sebagai Ketua Umum Periode 2019-2024 selanjutnya menjadi Formatur Tunggal untuk menyusun kepengurusan berikutnya.

Sementara itu, terkait dengan posisi senior Golkar, NH mengusulkan agar Munas bisa menetapkan Aburizal Bakrie sebagai Ketua Dewan Pembina, Agung Laksono sebagai Ketua Dewan Pakar, dan Akbar Tanjung sebagai Ketua Dewan Penasihat.

Untuk diketahui, Airlangga sebagai Ketua Umum telah memimpin Golkar selama 1,8 tahun. Dalam masa kepemimpinannya, pada Pileg 17 April lalu, Golkar berhasil keluar sebagai partai politik pemenang kedua di Pileg 2019 dengan Jumlah suara 17.229.789 dengan 85 kursi di DPR RI.

Partai Golkar juga tercatat sebagai partai politik pertama yang menyatakan dukungannya mengusung Jokowi sebagai Capres pada Pilres 2019.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here