Oknun Catut Nama Kajari Peras Keluarga Kepala Lembang Yang Tahan Akibat Korupsi, Ini Kata Kajari

747
0
Program jaksa menyapa Kejari Tana Toraja di radio RPK Tana Toraja, Selasa (24/3/2020).

Updatekareba.Com, Toraja – Nama Kepala Kepala Kejari Tana Toraja Jefri P. Makapedua, dicatut oknum untuk meminta uang kepada keluarga Kepala Lembang Sampaparikan berinisial P sebagai tersangka korupsi dana desa/Lembang.

Pencatutan nama Kajari Tana Toraja tersebut diduga terkait dengan kasus korupsi dana desa di Lembang Sampeparikan, Kecamatan Mappak, Kabupaten Tana Toraja, tahun 2014 sampai tahun 2019 yang saat ini ditangani Kejari Tana Toraja.

“Oknum imi yang mencatut nama saya. Saya akan lapor ke Polisi, karena saya tidak pernah menyuruh atau minta bantuan kepada oknum tersebut,” tegas Kepala Kejari Tana Toraja Jefri P. Makapedua, Rabu (27/1/2021).

Kajari mengaku berang dengan tindakan orang yang mengaku suruhan saya tersebut karena sudah mencemarkan nama dirinya dan institusi kejaksaan sebagai lembaga penegak hukum.

“Saya kemudian klarifikasi ke keluarga tersangka ini, bahwa hal itu tidak pernah saya perintahkan bahkan saya tegaskan tidak akan kompromi dengan kasus yang kami tangani terlebih dengan kasus korupsi. Saya sementara perintahkan intelejen menyelidiki hal ini ,” papar Kajari Tana Toraja.

Kajari Tana Toraja pun meminta masyarakat jika ada oknun yang mengatasnamakan kejaksaan untuk mengurus atau memfasilitasi soal kasus segerah laporkan ke nomor ;

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here