Olahraga Muay Thai Di Toraja Utara Diharap Mampu Berprestasi

442
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Pengurus Muaythai Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan menggelar Musyawarah Daerah di Rantepao, Sabtu (31/7/2021).

Kegiatan Musda ini untuk memilih ketua umum pengurus Muaythai Toraja Utara priode 2021-2025.

Pada kesempatan itu Ketua Muay Thay Propinsi Sul-Sel Nurahmi K.S,SH,MH berharap agar musda ini bisa dilakukan dengan cara musyawarah mufakat agar bisa mengoptimalkan pengurus Muaythai kedepannya.

Jika memang ada yang ingin mau menjadi ketua sesauai perundang-undangan keolahragaan tentunya harus di musyawarakan dengan mufakat secara baik.

“Musfa ini menjadi tolak ukur strategis kemajuan pembangunan keolahragaan sehingga bisa menjadi indikator yang kuat. Sehingga pihaknya berharap agar berorganisasi yang baik dengan mewariskan kepengurusan dengan tidak bersengketa,” kata Nurahmi K.

Sementara Ketua KONI Toraja Utara Paulus Kondorura berharap  menghadapi  porda dan even lainnya agar pengurus Muaythai Toraja Utara solid dalam kepengurasan masa bakti 2021 -2025 dapat lebih siap sebab yang diinginkan adalah olah raga muaythai menjadi satu prestasi yang baik.

Sementara Ketua Umum pengurus Pusat PB.MI Sudirman melalui musprof Muaythai Sulsel ini menyebut hal ini pula menjadi tolak ukur strategis kemajuan pembangunan keolahragaan sehingga bisa menjadi indikator yang kuat.

Sehingga pihaknya berharap agar berorganisasi yang baik dengan mewariskan kepengurusan dengan tidak bersengketa.

Secara resmi cabor Muay Thay Toraja Utara resmi terdaftar di KONI dengan di Ketuai dr. Samuel K.Ridho, Wakil Ketua Efendi Madao,SE, dan Sekretaris Ade Aditya,SE

“Harapan kami terbentukx Muay Thay di Toraja Utara in dapat menghasilkan bibit atlet yg dapat bersaing di kejuaran daerah bahkan ke kejuaran tingkat nasional bahkan nantinya atlit Muay Thay Toraja Utara dapat meraih emas di kejuaran PraPon,” ungkap dr. Samuel K.Ridho.(*/UK)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here