Operasi Kedisplinan Protap Kesehatan Dimulai Di Toraja, TNI – Polri Di Turankan

213
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Kodim 1414 Tana Toraja melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka operasi penanganan covid-19 dan pendisiplinan protokol kesehatan dan mengikut sertakan personelnya sebanyak 10 patmor, 13 agustus 2020.

Kegiatan itu dipusatkan di lapangan makodim 1414 Tator. Inspektur Upacara dipimpin oleh Dandim 1414 Tator Letkol CZI. Zaenal Arifin, M. Han dan Komandan Upacara Lettu Inf. Sulle.

Ditengah amanatnya Dandim 1414 Tator Letkol CZI Zaenal Arifin mengatakan dalam rangka menyambut new normal kita akan mengawal masyarakat sehingga hari ini dilaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka operasi penanganan covid-19.

“Juga kedisiplinan protokol kesehatan wilayah kodim 1414 tator” sambut Dandim 1414 Tator dalam upacara gelar pasukan.

Tambah Dandim, sebagai aparat kita harus menjadi contoh bagi masyarakat seperti menggunakan masker, physical distancing untuk masyarakat.

“Sebab bagaimana masyarakat akat mendengarkan himbauan pemerintah apabila dari aparatnya sendiri tidak mengindahkan hal itu dengan demikian perlu kebersamaan dan kerjasama yang baik untuk memutuskan penyebaran mata rantai covid-19 di kabupaten toraja utara”, jelas Zaenal Arifin.

“Semoga atas izin Allah SWT semoga wabah covid 19 ini dapat cepat berlalu” kunci Dandim 1414 Tator.

Hadir dalam kegiatan itu Kasdim 1414 Tana Toraja Mayor Inf Buttu Selfinus Tangkelangi, Sekretaris Daerah Pemkab Torut Drs. Rede Roni Bare, M. Pd didampingi Kepala Dinas Kesehatan Elizabeth R. Zakaria dan di ikuti sejumlah personil TNI, POLRI dan Satpol PP Toraja Utara.(Basri/rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here