Ops Yustisi Polsek Sangalla, Harapkan Kesadaran Warga Gunakan Masker

87
0

Updatekareba.Com, Toraja – Masih seputar pendisiplinan maayarakat, Personil Polsek Sangalla Polres Tana Toraja yang dipimpin oleh Ipda Samuel Pabane melaksanakan Ops Yustisi yang berbentuk himbauan dan teguran langsung kepada warga yang di ketemukan tidak menggunakan masker, Senin (9/11/2020).

Ipda Samuel Pabane yang kembali turun ke ruas jalan kondoran, Sangalla, di sertai oleh 3 personil, yang salah satunya membawa plakat yang bertuliskan ” Ayo Gunakan Masker “.

Menurut informasi yang diperoleh dari Humas Polsek Sangalla, kegiatan pendisiplinan yang dilaksanakan oleh Polsek Sangalla menegur 21 orang yang di ketemukan tidak menggunakan masker.

Kapolsek Sangalla AKP. Yosef Dendang, yang di konfirmasi membenarkan kegiatan pendisiplinan masyarakat yang di laksanakan oleh Ipda Samuel Pabane.

Ia juga menambahkan, di kegiatan tersebut dilaksanakan secara humanis.

” kita ingatkan warga secara baik baik, karena dibutuhkan kesadaran dari warga sendiri untuk memahami pentingnya mematuhi Prokes, minimal penggunaan masker, kami pun sama berharap pandemi Covid dapat dilalui tanpa ada lagi warga Sangalla yang terjangkit Corona,” Harap Yosef Dendang.(rls)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here