Owner Axelle : “Saya Bodoh jika membohongi masyarakat Toraja”

3090
0
Talk Show PT. Axelle di Toraja Utara, Sabtu (9/11/2019).

Updatekareba.Com, Toraja -Talk Show Mimpi Sejuta Dolar yang diadakan oleh PT AXELLE Jaya Manajemen yang menghadirkan Motivator Wanita No.1 di Asia, Merry Riana yang berlangsung di Gedung Pemuda Van De Loosdrecht, Rantepao, 9 November 2019 dihadiri ratusan peserta.

Owner PT Axelle Jaya Manajemen, Ardyan Randa yang merupakan orang Toraja mengungkapkan bahwa pentingnya kesadaran masyarakat akan resiko-resiko yang dihadapi didalam bisnis Trade Asset.

“Saya merupakan orang asli Toraja, jadi bodoh saya untuk membohongi masyarakat Toraja. Untuk masyarakat Toraja yang ingin bergelut di bisnis seperti ini, agar hati-hati memilih perusahaan, jangan karena iming-iming keuntungan yang besar tanpa memikirkan kendala yang akan dihadapi. Jadi pilihlah perusahaan yang mementingkan Safety dan kesejahteraan nasabahnya”, tutur Ardyan Randa.

Perusahaan PT Axelle Jaya Manajemen kini hadir di Makale, Tana Toraja. Grand Opening perusahaan yang berpusat di Makassar ini dilaksanakan di Gedung Tammuan Mali’, Makale, tanggal 1 April 2019 lalu.

Owner PT Axelle Jaya Manajemen, Ardhyan Randa, juga menjelaskan dalam talk show ini kantor Toraja merupakan kantor cabang pertama yang dibuka perusahaan itu. Kantor PT Axelle Jaya Manajemen beralamat di Jalan Pongtiku, Pantan, Makale.

“PT Axelle Jaya Manajemen merupakan perusahaan yang bergerak di bidang service trade dan manajemen aset perdagangan. Adapun bidang usaha yang dibuka adalah perdagangan valuta asing (mata uang asing), saham, dan bursa komoditas secara online di Forex,” ungkap Ardian.

Dia mengungkapkan perusahaan ini beda dengan multi level marketing (MLM). Itu sebabnya dia mengajak masyarakat Toraja untuk ikut bergabung di perusahaan ini.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here