Panaskan Mesin Pemenangan Di Pilkada Toraja Utara, Rinto – Yonathan Temui Relawan Makassar

348
0
Konsilidasi relawan Makassar bersama paslon Yosia Rinto Kadang - Yonathan Pasodung, Kamis (10/9/2020).

Uptekareba.Com, Makassar – Pertarungan merebut posisi sebagai Balon Bupati dan Wabup di Pilkada Toraja Utara nampaknya semakin seru, pasca pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati di KPU Toraja Utara.

Dengan memperlihatkan dukungan dari diaspora Toraja Utara di Kota Makassar.

Dukungan dari relawan yang mengatasnamakan diri sebagai “Relawan Makassar” ini mengaku akan berjuang memenangkan pasangan Yosia Rinto Kadang – Yonathan Pasodung di Pilkada 2020.

Rinto dan Yonathan pun menemui para relawan makassar ini di Hotel GP Makassar, Kamis 10 September 2020.

“Kami ini jalan dukung Rinto – Yonathan karena kami berangkat dari niat untuk lebih baik dan memulai perjuangan untuk Toraja Utara yang lebih baik” ungkap perwakilan Relawan Makassar, Jon Rerungan.

Jon mengungkapkan alasan relawan Makassar mendukung Rinto yang saat ini menjabat Wakil Bupati Toraja Utara dan Yonathan yang merupakan mantan Kepala Dinas di Pemprov DKI Jakarta itu, karena dinilai memiliki pengalaman baik di birokrasi maupun di organisasi sangat mumpuni.

“Kami terpanggil untuk bekerja dengan gagasan bukan dengan pencitraan semata, karena kami meyakini beliau (Rinto dan Yonathan) punya kemampuan untuk itu, dan atas segala pengalaman di birokrasi dan organisasi sebelumnya,” ujarnya.

Di hadapan relawan Makassar ini, Yosia Rinto Kadang dan Yonathan Pasodung yang dikenal dengan tagline RINDU kembali menegaskan komitmennya untuk memperbaiki Toraja Utara lebih baik lagi.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here