Pantau Pelayanan Kelurahan Malango’,  Ombas : Perlu Penataan Lebih Baik

288
0
Handover diskominfo torut

Updatekareba.Com, Toraja – Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, memantau kedisiplinan dan pelayanan yang dilakukan oleh Kelurahan Malango, Kamis (1/7/2021).

Usai memantau jumlah pegawai, kehadiran dan tugas setiap para pegawai,  Yohanis Bassang menuturkan bahwa Kelurahan harus berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan untuk mengatur lalu lintas di lokasi pasar pagi.

“Pak Lurah harus bekerja sama dengan dinas perhubungan untuk mengatur jalur lalu lintas, sehingga lalu lintas dapat satu jalur, selain itu parkiran juga harus di tata dengan baik. Selain itu program pengecetan merah putih di kelurahan malango harus lebih ditingkatkan. Terima kasih atas kedisiplinan para pegawai hari ini,  perlu dipertahankan dan ditingkatkan,” ungkap Yohanis Bassang, Bupati Toraja Utara.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati Toraja Utara menyempatkan diri memantau kondisi pasar pagi serta berdialog dengan para pedagang.

Usai berkeliling melihat kondisi pasar pagi dan menyapa dengan para pedagang, Yohanis Bassang menuturkan bahwa penataan pasar pagi harus diperbaiki dan fasilitas Toilet Umum harus diadakan.

“penataan pasar pagi harus lebih dibenahi,  terlihat ada beberapa lapak yang kosong dan tidak rapi, selain itu harus adanya toilet umum dimana toilet umum nantinya akan menjadi sumber pendapatan daerah dengan pengelolaan yang maksimal,” tutupnya.

Senada dengan petunjuk Bupati,  Lurah Malango, Joni Paembonan menuturkan siap melaksanakan perintah Bupati.

“setiap petunjuk yang diberikan oleh bapak Bupati, kami akan segera menjalankan. Mengenai sarana atau fasilitas toilet, segera akan kami bangun dengan bekerja sama dengan Badan Pendapatan Daerah. Penataan arus lalu lintas satu arah di jalan abdul gani,  kami akan segera berkoordinasi dengan dinas perhubungan,” ungkap Joni Paembonan.(**/UK)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here