Partai Golkar Toraja Utara Bagi-bagi Masker Ke Panti Asuhan

394
0
Partai Golkar Toraja Utara bagikan masker ke penghuni panti asuhan Tangmentoe Tagari Kecamatan Tallunglipu.

Updatekareba.Com, Toraja –Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan membagikan ribuan masker sacara gratis kepada masyarakat di Kabupaten Toraja Utara, termasuk ke penghuni panti asuhan Tangmentoe Kecamatan Tallunglipu.

Gerakan ini dilakukan sebagai upaya untuk mengajak masyarakat bersama menggunakan masker saat keluar rumah guna menghindari penularan virus Corona (COVID-19).

Selain itu, Golkar Toraja Utara juga mengajak masyarakat untuk membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat

Ketua DPD II Partai Golkar Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong, mengungkapkan, munculnya inisiatif pembagian masker ini lantaran kesulitan masyarakat mendapatkan masker belakangan ini.

“Pembagian masker ini semata-mata tujuan kita untuk bantu masyarakat, kita tindak ingin ada lagi warga lain yang tertular virus corona, untuk itu kita mengajak masyarakat membiasakan hidup bersih dan sehat, salah satunya dengan memakai masker ,” kata Frederik Victor Palimbong yang disapa Dedi Palimbong, Senin (20/4/2020) pagi.

Selain membagikan masker, dia juga menginstruksikan agar para anggota dewan dari Partai Golkar untuk turun langsung ke lapangan ke tengah masyarakat, membantu masyarakat dalam menangani wabah ini.

“Turunlah ke dapil masing-masing, bantu masyarakat, saat ini banyak masyarakat yang mengalami kesulitan sebagai dampak dari wabah covid 19, kita harus bantu masyarakat meringatkan bebannya,” tandas Dedi Palimbong.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here