PASCA BOM BUNUH DIRI, KAPOLRES TORUT PERINTAHKAN TINGKATKAN PATROLI DAN KEWASPADAAN

124
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Pasca ledakan bom yang terjadi di depan gereja Katedral Makasar, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK., M.H perintahkan jajaran untuk meningkatkan pengamanan wilayah. Ini sesuai instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang menginstruksikan seluruh Jajaran untuk lebih meningkatkan pengamanan.

Saat mengambil alih Apel pagi pada jam pimpinan, Kapolres Toraja Utara memerintahkan seluruh jajaran untuk meningkatkan kewaspadaan dan melakukan berbagai upaya seperti patroli secara mobile dan pengamanan tempat ibadah jelang perayaan Paskah. Senin (29/03/2021).

Dalam arahannya, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK., M.H mengungkapkan bahwa pasca aksi bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral Kota Makasar, Saya perintahkan kepada seluruh personil termasuk Polsek jajaran untuk lebih meningkatkan kegiatan Patroli secara mobile.

Tak hanya meningkatkan kegiatan patroli secara mobile, pengamanan di setiap gereja-geraja dan di tempat-tempat keramaian lainnya harus ditingkatkan, termasuk pengamanan di Mapolres sampai dengan Mapolsek sendiri, tujuannya untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. terang Kapolres.

Kita ketahui Kabupaten Toraja Utara merupakan wilayah yang Masyarakatnya mayoritas memeluk agama Nasrani, untuk itu dalam perayaan Jumat Agung 2 April 2021 dan Paskah 4 April 2021 nantinya Kita pastikan pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dengan memperhatikan kesehatan dan kewaspaan tiap personil. jelasnya.

“Kita berikan rasa aman kepada Masyarakat sebagai bukti bahwa Negara hadir di tengah-tengah Masyarakat,” tutup Yudha dalam arahannya.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here