Pasien Positif Virus Corona Bertambah Menjadi Lima Orang Di Toraja Utara

559
0
Handover (Diskominfo Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Pasien Virus Corona (covid-19) di Toraja bertambah jumlahnya mencapai lima orang, setelah diumumkannya satu pasien baru positif Covid-19 oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Toraja Utara, Senin (29/6/2020).

Bardasarkan data update dari GTPP Covid-19 Toraja Utara hari ini, Senin, 29 Juni 2020, pukul 20:00 Wita terdapat penambahan 1 pasien konfirmasi positif Covid-19. Dengan demikian total pasien positif warga Toraja Utara berjumlah lima orang.

“Dari lima warga yang positif Covid-19 ini, empat orang diantaranya sedang dalam perawatan dan satu orang lainnya sudah dinyatakan sembuh,” kata Jubir GTPP Covid-19 Toraja Utara, Yaya Rundupadang, dalam rilis persnya.

Pasien 05 ini berasal dari Langda, Kecamatan Sopai. Pasien tersebut sudah menjalani program Wisata Covid-19 atau karantina yang diprakarsai oleh Pemprov Sulsel di Hotel Harper Makassar.

Dengan bertambahnya kasus positif Covid-19 ini, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Toraja Utara menghimbau warga agar tidak panik atau stress.

“Tetap jaga kesehatan, patuhi anjuran pemerintah menjalankan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah. Jaga jarak fisik aman dengan orang di sekitar dan rajin cuci tangan menggunakan sabun serta tunda rencana bepergian ke wilayah zona merah bila tidak mendesak atau penting,” tambah Yaya. (*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here