PASTIKAN SITUASI PILKADA TETAP TERJAGA, POLSEK SESEAN EKSIS GELAR PATROLI BLUE LIGHT

78
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Sebagai upaya preventif untuk tetap terjaganya situasi Pilkada 2020 di wilayah Kabupaten Toraja Utara, Personil Polsek Sesean Polres Toraja Utara tetap eksis gelar Patroli Blue Light atau patroli malam dengan menyusuri wilayah hukum Polsek Sesean, Jumat (09/10/2020).

Dengan menggunakan mobil dinas dengan lampu rotator yang menyala biru terang personil Polsek Sesean melaksanakan patroli blue light.

Dilihat dari kejauhan pun sudah akan tampak adanya mobil Polisi yang tengah melaksanakan patroli dengan lampu biru yang menyala terang membirukan tempat yang dilewati.

Kapolsek Sesean KOMPOL Simon Sangka menjelaskan bahwa Kegiatan patroli malam oleh Polsek Sesean dilaksanakan dengan sasaran difokuskan pada posko-posko pemenangan masing-masing Paslon, dimaksud untuk memastikan situasi di masa Pilkada tetap terjaga.

“Kegiatan patroli ini merupakan bentuk peningkatan tugas Kepolisian sebagai upaya untuk meniadakan segala bentuk gangguan keamanan dengan harapan agar supaya Masyarakat merasakan dampak positif dari kehadiran Polisi dilapangan dalam menjamin situasi Pilkada di Kab. Toraja Utara yang aman, baik dan sehat,” tambah Kapolsek.

“Tak lupa personil yang melaksanakan Patroli Blue Light juga terus berupaya melakukan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 kepada Masyarakat sebagai tindak lanjut dari Ops Yustisi yang masih digelar sampai saat ini,” tutup Kompol Simon.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here