Patroli Sat Sabhara Polres Torut Kembali Jelajahi Pasar dan Pertokoan Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan

104
0
Handover (Humas Polres Toraja Utara).

Updatekareba.Com, Toraja – Menjelang rencana diberlakukannya New Normal, Personil Sat Sabhara Polres Toraja Utara kembali melaksanakan patroli dialogis di Pasar Pagi dan Perotokoan Kabupaten Toraja Utara setelah sebelumnya dilakukan di Pasar Bolu, Kamis (11/06/2020) siang.

Kegiatan Patroli dialogis kali ini dipimpin oleh KBO Sat Sabahara IPDA Ayub Sampe, yang berkeliling melakukan sosilisasi mengenai penerapan Protokol Kesehatan jelang diberlakukannya New Normal.

Patroli dialogis dilakukan dengan harapan Masyarakat tetap menerapkan pola hidup sehat dalam menjalankan kembali aktivitas yang normal.

Selain melakukan sosialisasi penerapan Krotokol Kesehatan, giat patroli dialogis juga bertujuan memastikan situasi pasar pagi dan pertokoan tetap dalam keadaan aman dan terkendali.

IPDA Ayub Sampe mengatakan tatanan hidup baru atau New Normal yang saat ini disosialisasikan kepada Masyarakat bertujuan agar masyarakat tetap beraktivitas normal namun tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.

“Penerapan Protokol Kesehatan yang maksud seperti tetap menggunakan masker, rutin mencuci tangan, dan tetap menjaga jarak dengan menghindari adanya kerumunan di dalam pasar,” terang KBO Sat Sabhara.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here