Patuhi Protokol Kesehatan, Rinto Kukuhkan Tim Pemenangan Satu Hati Untuk RINDU

538
0
Yosia Rinto Kadang (kanan) saat kukuhkan tim pemenangnya, Rabu (30/9/2020).

Updatekareba.Com, Toraja – Pengukuhan Tim Pemenangan Rindu di kecamatan rantebua, toraja utara di hadiri Yosia Rinto Kadang selaku calon Bupati Toraja Utara.

Pada hari rabu 30 september 2020, Tim pemenangan pasangan rindu yang maju di pilkada toraja utara 2020, dikukuhkan.

Puluhan tim pemenangan tersebut terdiri dari tiga lembang yakni, lembang rantebua sumalu, lembang rantebua sanggalangi, dan lembang Rantebua.

Dalam pengukuhan tersebut, Calon Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang memakaikan masker rindu secara simbolis kepada salah satu tim pemenangan rindu, sebagai bentuk amanah kepada para tim pemenangan untuk berjuang bersama satu hati dalam meraih kemenangan untuk toraja utara yang lebih baik.

“Mari kita tetap berjuang, meski banyak tantangan kedepan tapi kita harus selalu bekerja dengan rendah hati, tetap selalu patuhi protap kesehatan demi kelancaran pesta demokrasi. Selamat bertugas saudaraku semua, kita satu hati, satu perjuangan, terima kasih,” Ungkap Yosia Rinto Kadang, Rabu siang (30/9/2020).

Kegiatan pengukuhan tersebut, berlangsung hikmat, dan juga dihadiri sejumlah personil dari pihak kepolisian dan tni yang melakukan pengaman.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here