Peduli Dampak Covid-19, Pemuda TAF Sumbang Warga RT Paku Makale

114
0
Pemuda Tongkonan Ada' Family (TAF) bantu warga RT Paku, Kecamatan Makale, Tana Toraja.

Updatekareba.Com, Toraja – Organisasi Pemuda Tongkonan Ada’ Family (TAF) generasi 90 an memberikan bantuan bagi warga RT Paku Kelurahan Kamali Pentalluan, Kecamatan Makale, Tana Toraja, Jumat 17 Agustus 2020.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh anggota TAF, Eric Mapaliey dan Jayady yang diterima oleh Ketua RT, Matong dan disaksikan oleh Sekretaris Lurah Kamali Pentalluan Dina Menden.

Diketahui sebanyak 45 KK di RT Paku sedang menjalani isolasi dari Satgas Covid-19 Tana Toraja sejak ditemukan puluhan warga yang terpapar Corona. Hingga Kamis (16/7) lalu sudah ada 15 warga yang terkonfirmasi Covid19.

“Mewakili warga RT Paku kami ucapkan terima kasih atas bantuan dari Pemuda TAF. Kami juga bersyukur karena 11 warga kami dinyatakan sembuh dan hari ini sudah dijemput ke Makassar,” kata Matong.

Sementara itu bantuan yang diserahkan oleh Pemuda TAF ke warga RT Paku adalah 300 masker, 10 dos minyak goreng 2 kg dan 5 dos mi instan.

“Yang kami serahkan tidak seberapa nilainya, tapi paling tidak dapat meringankan beban saudara-saudara kami di RT Paku yang tengah menjalani masa isolasi”. Pungkas Eric.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here