Pelaksanaan Bupati Cup I Rindingallo, Andarias Taruklinggi : Berjalan Aman dan Prokes Berjalan

138
0

Updatekareba.com, Toraja – Pelaksanaan Turnament Bupati Cup I Kecamatan Rindingallo yang berlangsung dari tanggal 2-5 juli 2021 berjalan dengan baik dan aman.

Dihubungi via whatsapp, Plt. Camat Rindingallo, Andarias Taruklinggi menuturkan bahwa pelaksanaan turnament berjalan dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan.

“Puji Tuhan, turnament berjalan dengan baik, aman dan protokol kesehatan kami terapkan dengan baik,” ungkap Andarias Taruklinggi,  Plt. Camat Rindingallo, Selasa (6/7/2021).

Andarias Taruklinggi juga menuturkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya turnament Bupati Cup I Rindingallo.

“melalui kesempatan kali ini,  saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu turnament ini,  dari pihak sekolah, keamanan TNI-Polri, Tenaga kesehatan dan seluruh warga Rindingallo yang telah berpartisipasi, terutama dalam kesadaran penerapan protokol kesehatan,” ungkap Andarias Taruklinggi, yang juga menjabat sebagai  Kepala Bidang Komunikasi Publik Dinas KominfoSP Toraja Utara.

Turnament Bupati Cup I Rindingallo, untuk tingkat SD diraih oleh SD Negeri 2 Rindingallo dan untuk tingkat SMP diraih oleh SMP Negeri 1 Rindingallo, kedua sekolah ini berhak mewakili kecamatan di tingkat Kabupaten nantinya. Kecamatan Rindingallo sampai tanggal 6 Juli pukul 22.04, berada di zona hijau tanpa ada kasus covid-19.(**/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here