Pelaku Lakalantas Yang Mengakibatkan Seorang Tewas, Ditahan di Polres Tana Toraja

395
0
Handover (Humas Polres Tana Toraja)

Updatekareba.Com, Toraja –  Unit Laka Sat Lantas Polres Tana Toraja Lakukan Penahanan terhadap Tersangka pelaku kecelakaan yang mengakibatkan orang lain kehilangan nyawa, Rabu (11/09/2019).

Sekitar Pukul 16.00 wita, anggota Laka Sat Lantas Polres Tana Toraja melaksanakan Penahanan terhadap Tersangka DF (25)  diduga terjerat tindak pidana kecelakaan lalu lintas yang ” Karena Lalainya Menyebabkan seseorang Meninggal Dunia.

Tersangka DF di tahan di Rutan Polres Tana Toraja berdasarkan LP/57/IX/2019/Lantas, tanggal 09 September 2019.

Kronologi singkat kejadian laka lantas yang menjadi dasar polisi melakukan penahanan terhadap tersangka DF, sebagai berikut :

Tersangka DF yang mengendarai sepeda motor Kawasaki KLX tanpa plat nomor, bergerak dari arah utara ke selatan bertabrakan menabrak seorang anak pejalan kaki an. Lel GD, umur 10 tahun, agama Kristen, Pekerjaan Pelajar, alamat Kamali Pentalluan, Kecamatan Makale,Kabupaten Tana Toraja yang hendak menyeberang jalan dari arah barat ke timur sehingga mengakibatkan pejalan kaki mengalami luka terbuka pada kepala bagian belakang, luka terbuka pada pipi kanan, luka lecet pada kaki kiri dan luka lecet pada lengan tangan kanan di rawat di Rumah Sakit Fatima makale.

Kasat Lantas Polres Tator AKP. A. Tanri Abeng membenarkan perihal penahanan tersangka DF di Rutan Polres Tator guna kepentingan proses selanjutnya.

” Turut berbela sungkawa atas kejadian ini, semoga ini jadi pembelajaran bagi kita semua kiranya Tertib Berlalu Lintas itu penting, mengutamakan keselamatan orang lain itu penting, menghindari pelanggaran itu penting , dan menjaga keselamatan diri sendiri itu lebih penting lagi “. Himbau AKP. A. Tanri Abeng.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here