Pelantikan Pengurus Baru IPPEMSI Makassar Di Hotel Adipura

115
0
Handover.

Updatekareba.Com, Makassar – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang-Mappak (IPPEMSI) Makassar melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2019-2021 di Hotel Adipura, Senin (24/6/2019) kemarin.

Kegiatan ini diawali oleh ibadah pembukaan yang dipimpin oleh Elias Robert.

Penasehat IPPEMSI Makassar Petrus sule lewat sambutannya mengapresisasi pengurus demisioner atas kinerja selama satu periode berlalu dan berharap pengurus yang baru dilantik dapat membawa IPPEMSI lebih baik lagi.

Badan verifikasi organisasi Bastian Littu dalam sambutannya juga mengapresiasi setiap program kerja yang telah dilaksanakan oleh pengurus demisioner dan berharap semoga apa yang baik dapat diteruskan kepengurusan yang baru ini.

Agustinus Risal Dorra Ketua demisioner mengatakan menjadi nahkoda organisasi IPPEMSI Makassar bukanlah hal yang muda karena begitu banyak tantangan dalam perjuangan ini.

Perjuangan kita dari sejak organisasi dilahirkan sampai saat ini belum sampai sehingga pengurus yang baru dulantik bisa menjadi nahkoda yang siap untuk memperjuangkan tujuan organisasi. Lanjutnya

Dalam pidaronya ketua umum terpilih Rei Naldo mengajak semua pengurus baru untuk bisa bekerja sama. Karena hanya dengan komitmen, konsisten dan konsekuen adalah suatu dasar utama dalam menjalankan suatu

Merangkul pemuda, pelajar dan mahasiswa sebagai pilar utama dari organisasi ini akan senantiasa kita rawat melalui penanaman nilai lewat pengkaderan untuk keberlangsungan perjalanan organisasi yang sama kita cintai. Sambung dia.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here