Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu 2019 Untuk Daerah Pelosok Di Toraja

218
0
Pelepasan logistik Pemilu 2019 oleh KPU Tana Toraja, Jumat (12/3/2019)

Updatekareba.Com, Toraja – Bertempat di halaman Kantor KPU Tana Toraja berlangsung pelepasan pendistribusian logistik Pemilu 2019 oleh KPU Tana Toraja yang Jumat (12/4/2019) pagi.

Pelepasan perdana distribusi logistik pemilu Tana Toraja untuk wilayah terjauh Kecamatan Simbuang dan Kecamatan Mappak.

“Kedua wilayah ini berbatasan langsung dengan provinsi Sulawesi Barat dan beberapa Kabupaten di Sulawesi Selatan,” kata Ketua KPU Tana Toraja Rizal Randa.

Kegiatan ini sekaligus menjadi pertanda KPU Tana Toraja siap menggelar Pemilu 2019.

Pelepasan logistik Pemilu 2019 oleh KPU Tana Toraja, Jumat (12/3/2019)

Rizal Randa juga menyampaikan bahwa pendistribusian ini sebenarnya kami mengacu pada Juknis (petunjuk tekis) yang ada, yaitu memprioritaskan kepada daerah-daerah yang jauh, selanjutnya kami harapkan pada saat pendistribusian, segenap stakeholder berperan aktif melaksanakan fungsi dan tugas masing-masing terkait pendistribusian logistik pemilu 2019 ini.

“Logistik ini Sesuai dengan jumlah pemilih di dua Kecamatan ditambah 2 persen, pada 53 TPS pada dua kecamatan ini,” ujar Rizal Ramda.

Bawaslu Tana Toraja dan Polres Tana Toraja diback up Kodim 1414 Tana Toraja mengamankan dan mengawasi pendistribusian perdana logistik pemilu 2019 di Toraja.

Hadir dalam pelepasan ini Dandim 1414 Tana Toraja Letkol Czi Hiras M.S Turnip, Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, dan Komisioner Bawaslu Tana Toraja.

“Mohon doa dari para sahabat semoga Pesta demokrasi di daerah kita dapat berjalan dengan aman dan lancar, Amin”, tambah Rizal Randa.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here