Pelihara Kedamaian Pilkada 2020, Kapolres Tana Toraja Kunjungi Tokoh Masyarakat Di Kediamannya

235
0
Handover (Humas Polres Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Toraja – Kapolres Tana Toraja AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.IK,. M.M, didampingi oleh AKP Slamet Paryanto melaksanakan silaturrahmi kepada para tokoh masyarakat dalam rangka menjalin sinergitas dengan para tokoh masyarakat guna menciptakan situasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 di Kabupaten Tana Toraja yang aman, damai dan sejuk, Selasa (4/08/2020).

Berikut rangkaian kunjungan Silaturrahmi yang dilakukan oleh Kapolres Tana Toraja yang informasinya di himpun dari Humas Polres Tana Toraja, Aiptu Erwin

1. Kapolres Tana Toraja tiba di rumah Tokoh Masyarakat Simon Batara alias Nek Batara di Jln Marinding Kecmatan Mengkendek.

2. Kapolres Tana Toraja tiba dirumah tokoh Masyarakat Lembang Silanan Kecamatan Gandasil bapak Marthen Geligo alias Nek Geligo.

3. Kapolres Tana Toraja tiba rumah tokoh masyarakat Kelurahan Tampo, Kecamatan Mengkendek, bapak M.B.Batara alias Nek Kevin.

4. Kapolres Tana Toraja tiba di rumah kediaman Kendek Rante yang juga selaku Anggota DPRD dari Partai Golkar Kab.Tana Toraja yang bertempat di Jln Poros Toraja -Makassar kilo meter 9 Kecamatan Mengkendek.

Dalam Kunjungannya Kapolres Tana Toraja menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas yaitu :

1. Mengajak para tokoh masyarakat untuk turut serta memelihara dan menjaga situasi Kamtibmas jelang Pilkada dapat berjalan dengan aman.damai dan sejuk.

2. Mengajak para tokoh masyarakat untuk membantu dan mendukung Polres Tana Toraja dalam mengawal dan mengamankan jalannya pelaksanaan Pilkada 2020 Tana Toraja.

3. Menghimbau dan meminta kepada tokoh masyarakat yang di kunjungi untuk menyebarkan semangat menjaga kedamaian Pilkada yang saat ini dirintis oleh jajaran Polres Tana Toraja dengan berbagai kegiatan yang dilakukan saat ini, seperti menggelar Forum Grup Diskusi, dan kunjungan Silaturrahmi.

4. Mengajak tokoh masyarakat yang ditemui untuk dapat menerima konsekwensi dari sebuah pentas pilkada dengan arif dan bijaksana, termasuk diantaranya adalah perbedaan pilihan kandidat, dan siap kalah / menang.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here