PEMBEKALAN AGEN PEMULIHAN PASCAREHABIKITASI 2020

162
0
Handover (Humas BNNP SulSel).

Updatekareba.Com, Makassar – Dalam hal pelaksanaan P4GN bidang rehabilitasi membekali agen pemulihan sebanyak 19 orang di wilayah kota makassar dan 2 lokasi di Kabupaten Bone dengan total 21 orang agen pemulihan.

Agen pemulihan yang berada pada 19 lokasi kelurahan di kota makassar yang nantinya akan mendampingi, memantau dan memeberikan pembinaan lanjutan kepada mantan penyalahguna yang telah direhabilitasi.

Kelurahan yang menjadi Mitra BNNP SULSEL antara lain kelurahan Sudiang raya, Kantimbang, Berua, Paccerakkang, Maccini, Maccini Gusung, La’latang, Ujung pandang baru, Patingaloang, kel. Karunrung, Parantambung, Minasa Upa, Antang, Karuwisi Utara, Kelurahan Rappocini, Mangasa, Batua, Pandang dan Keluraha Sambung jawa. Selebihnya 2 lokasi di Kabupaten Bone.

Rudiastono, SKM. selaku Kepala seksi pascarehabilitasi menjelaskan pada paparannya bahwa Agen pemulihan ini merupakan perpanjangan tangan BNNP SULSEL khususnya bidang rehabilitasi di masyarakat, dgn visi rehabilitasi dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat.

Kemudian di tambahkan lagi besar harapan agar para pecandu narkotika tidak lagi sulit memperoleh informasi terkait bahaya narkotika dan proses rehabilitasi hingga berujung pada kesadaran masyarakat terhait bahaya narkotika.(*/UK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here