Pemilu 2019 Makin Dekat, Ini Himbauan Kapolres Tana Toraja

380
0

Updatekareba.Com, Toraja -Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.Ik Mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara untuk turut serta dalam menyukseskan jalannya pemilihan umum tahun 2019.

“Kurang dari sebulan pelaksanaan pemilu 2019, kepada seluruh warga di Toraja untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak golput,” kata AKBP Julianto P. Sirait, Rabu (20/3/2019) kemarin.

Dalam rangka menjaga keamanan ini, pihak kepolisian sendiri, akan meningkatkan kegiatan operasional kepolisian, dengan turut menggandeng semua pihak.

” Kami sudah melakukan beberapa kegiatan jelang pemilu 2019 termasuk melakukan himbauan di tempat ibadah, serta kita melibatkan Polsek jajaran melalu Babinkamtibmas untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat,”  – ungkap orang nomor satu dijajaran Polres Tana Toraja ini.

Seluruh Polsek Jajaran Polres Tana Toraja pada hari ini Rabu (20/03/19) sudah melakukan pemasangan spanduk himbauan dibeberapa titik strategis termasuk depan kantor masing-masing polsek.

Mendekati pemilihan umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang, Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.Ik, mengajak warga dan netizen agar bijak menggunakan media sosial (medsos).

“Untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif, dan untuk mengantisipasi maraknya berita hoaks, ujaran kebencian serta isu SARA di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara,” tegas AKBP Julianto P. Sirait.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here