PEMILU 2019 – Wabup Tana Toraja Dan Istrinya Nyoblos Di Makale

392
0
Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara (kanan) bersama Istrinya Hajja Nurliah Datuan Batara (kiri) saat mencoblos pada Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019).

Updatekareba.Com, Toraja – Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 di Kelurahan Bombongan, Kecamatan Makale Kabupaten Tana Toraja, Sulsel, Rabu (17/4/2019)

Victor Datuan Batara juga ditemani istrinya, Hajja Nurliah Datuan Batara yang menggunakan hak pilihnya di tempat yang sama.

Surat pemberitahuan pemungutan suara kepada pemilih atau C6 sudah berada di tangan Victor Datuan Batara dan istri.

“Saya dan istri sudah gunakan hak pilihnya di TPS 6 Bombongan Makale,” kata Victor Datuan Batara, saat ditemui di TPS tempat pencoblosannya.

Setelah menggunakan hak pilihnya Victor Datuan Batara memantau jalannya pencoblosan di beberapa TPS yang ada di Kabupaten Tana Toraja.

Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara (kiri) bersama Istrinya Hajja Nurliah Datuan Batara (kanan) saat mencoblos pada Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019).

“Usai menggunakan hak pilih saya akan berkeliling wilayah Tana Toraja untuk melihat juga warga Tana Toraja yang menggunakan hak pilihnya di TPS,” ujar Victor Datuan Batara yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja.

Untuk diketahui istri Wabup Tana Toraja, Hajja Nurliah Batara, merupakan Caleg DPRD SulSel dapil SulSel 10 nomor 2 dari Partai Golkar.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here