Pemkab Tana Toraja Turunkan Tim Relawan di Masamba Luwu Utara

182
0
Handover (Diskominfo Tana Toraja).

Updatekareba.Com, Luwu Utara – Hari pertama bergabung dalam misi kemanusiaan untuk Luwu Utara, Tim Relawan Sentuhan Peduli Sesama Pemda Tana Toraja bersinergi dengan TNI melakukan pembersihan sisa material lumpur dibeberapa rumah ibadah, sarana umum dan rumah warga di Masamba Kabupaten Luwu Utara Jum’at, 24 Juli 2020.

Sebanyak 60 relawan dari berbagai elemen yang tergabung dalam Tim Relawan Sentuhan Peduli Sesama Pemda Tana Toraja bahu membahu dengan TNI membersihkan material lumpur yang mengendap dalam bangunan yang tidak terjangkau oleh alat berat.

Hari pertama bergabung dalam misi kemanusiaan untuk Luwu Utara, Tim Relawan Tana Toraja dibagi kedalam tiga titik pembersihan yakni Masjid Jami’ Masamba, Masjid Radda, dan Kantor Pos Masamba.

Tim Relawan Tana Toraja juga menurunkan armada mobil Pemadam Kebakaran untuk membantu membersihkan sisa material dengan cara menyemprotkan air ke bangunan yang berlumpur.

Pembersihan material hari ini dipimpin langsung oleh Kepala BPBD Luwu Utara dan Kasi Ops Komando Resort Militer 142/Taroada Tarogau. (dgr/ar/*/UK6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here