Pendaftaran PPK Pilkada Toraja Utara 2020 Dibuka

531
0
Handover (KPU Toraja Utara)

Updatekareba.Com, Toraja – KPU Kabupaten Toraja Utara telah membuka pendaftaran bagi Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pilkada Toraja Utara Tahun 2020, Sabtu (18/1/2020).

Tempat pendaftaran yaitu di Kantor KPU Kabupaten Toraja Utara Jl. Pongtiku Nomor 31 Kecamatan Rantepao, mulai pukul 08.00 hingga pukul 16.00 WITA.

Pada hari pertama pendaftaran hari ini, hingga pukul 16.00 WITA, tercatat 93 orang yang mendaftarkan diri dari berbagai Kecamatan.

Pendaftaran dijadwalkan akan berlangsung selama 7 hari yaitu mulai tanggal 18 Januari 2020 hingga hari Jumat tanggal 24 Januari 2020.

Dalam keterangan persnya, Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM KPU Toraja Utara, Anshar Tangkesalu, menghimbau kepada masyarakat yang berminat dan memenuhi persyaratan agar segera melengkapi syarat-syaratnya dan menggunakan 6 hari kesempatan yang tersisa.

“Dalam menyebarluaskan informasi terkait pendaftaran ini, berbagai media digunakan oleh KPU Toraja Utara termasuk melalui pemasangan spanduk di masing-masing kecamatan serta penyebaran informasi melalui Website Resmi dan media sosial Facebook KPU Kabupaten Toraja Utara,” kata Anshar Tangkesalu.

Anshar pun menjelaskan selain itu, juga dilakukan koordinasi dengan berbagai instansi termasuk pemerintah di tingkat Kecamatan agar dibantu dalam hal sosialisasi perekrutan tersebut.

Anshar Tangkesalu berharap agar semakin banyak masyarakat yang mendaftarkan diri pada hari berikutnya hingga hari terakhir pendaftaran.

Informasi lengkap terkait persyaratan dapat dilihat dalam Pengumuman KPU Kabupaten Toraja Utara Nomor 002/PP.04.2-Pu/7326/KPU-Kab/I/2020 tentang Seleksi Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara Tahun 2020.

Formulir pendaftaran dapat diunduh di website resmi KPU Toraja Utara. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here