Pengurus KNPI Toraja Utara Resmi Dilantik, Ketua KNPI SulSel Singgung Soal Money Politik

429
0
Pelantikan KNPI Toraja Utara, Rabu (14/8/2019).

Updatekareba.Com, Toraja – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Toraja Utara resmi dilantik, Jumat (29/9/2017). Pelantikan dilakukan di ruang pola Kantor Bupati Toraja Utara dan dipimpin langsung Ketua DPD KNPI Sulsel, Imran Eka Saputra.

Dari pantauan Updatekareba.Com, pelantikan tersebut turut dihadiri Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan bersama Kajari Tana Toraja, Jefri P. Makapedua, dan Asisten satu Pemkab Toraja Utara.

Ketua DPD KNPI Sulsel, Imran Eka Saputra berpesan agar pengurus KNPI nantinya bisa bekerja secara maksimal dan menjadi penggerak bagi kemajuan Kabupaten Toraja Utara ke depannya.

“Sebagai pemuda, haruslah menjadi garda terdepan dengan ide serta konsep yang inovatif untuk kemajuan daerah Toraja Utara, dan kegiatan melawan money politik kita harus lebih kencangkan lewat KNPI,” kata Imran.

Imran Eka saat sambutan berharap KNPI Toraja Utara tetap aktif menciptakan gagasan dan ide cemerlang untuk memajukan daerah, Pengurus KNPI tidak boleh apatis dan berpedoman kepada Bhineka tunggal ika.

“Olehnya itu saya berharap pemuda mampu memberikan ide dan gagasannya terhadap pembangunan yang lebih baik dan berharap kepada KNPI Kabupaten Toraja Utara mampu menciptakan pemimpin dimasa depan,” Harapnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Toraja Utara Belo Tarran dalam sambutannya, menyampaikan Bahwa pengurus-pengurus yang telah dilantik Dan disumpah harus mempersiapkan diri Dan mental karna dalam suatu organisasi pasti selalu Akan terjadi hambatan dan tantangan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin KNPI Toraja Utara Olehnya itu saya mengajak semua teman-teman untuk menyatu dalam satu misi dan satu tujuan, terutama dalam memerangi money politik di event – event politik di Toraja Utara,” Ungkap Belo Tarran.

Sementara itu Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, yang menghadiri pelantikan mengucapkan selamat kepada pengurus baru. Ia berharap KNPI Toraja Utara mampu bersinergi dengan pemerintah daerah untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan khususnya kepemudaan.

Nampak para senior KNPI Toraja Utara dan Pengurus KNPI Tana Toraja juga hadir dalam pelantikan ini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here