Penyerangan Rumah Litha Brent, Dua Orang Telah Diamankan Polisi

321
0

UPDATEKAREBA.COM, MAKASSAR – Terkait peristiwa penyerangan rumah mantan Anggota DPD RI Litha Brent di Jl Gunung Merapi, Makassar, Sabtu (15/10/2022) kemarin, diketahui pihak Litha Brent telah membuat laporan kepada pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana mengatakan Pihak Kepolisian telah bergerak cepat menindak lanjuti laporan tersebut.

Dikatakannya, saat ini POLRESTABES MAKASSAR telah mengamankan dua orang sebagai tersangka terkait insiden itu. yaitu inisial IR (44) , dan SY (42),

” Saat ini Polisi masih terus mengembangkan kasus ini agar kasus penyerang ini bisa diungkap, dan semua pelaku dapat segera ditangkap,” pungkas Kabid Humas Polda Sulse, saat ditemui, Minggu (16/10/2022)

Kabid Humas Polda Sulsel lebih lanjut berharap agar masyarakat mempercayakan kasus ini pada pihak kepolisian, dan tidak bertindak main hakim sendiri,

” saat ini Polisi terus bekerja dengan profesional untuk menyelesaikan kasus tersebut dan segera menemukan pelakunya,”jelas Kabid Humas.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here