PEREBUTAN KURSI DPRD DAPIL IBU KOTA TORAJA UTARA BISA DIKUASAI PARTAI GOLKAR

882
0

Updatekareba.Com, Toraja – Partai Golkar di Toraja Utar percaya diri menjelang pemilihan umum tanggal 17 April 2019 mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD II Partai Golkar Toraja Utara Frederik Victor Palimbong yang disapa Dedi Palimbong, Rabu (10/4/2019) pagi.

“Melihat trend analisa dan pantauan serta hasil survei internal Partai Golkar, perbutan kursi DPRD Toraja Utara di dapil Toraja Utara satu bisa dipastikan Golkar akan merebut kursi lebih dari satu,” kata Dedi Palimbong.

Dapil Toraja Utara satu meliputi Rantepao, Tikala, dan Tallunglipu, merupakan dapil ibu kota Toraja Utara.

“Kita punya tujuh Caleg di dapil Toraja Utara satu ini, dan mereka semua petarung serta Politikus energik serta baru maju dalam Pileg,” ujar Dedi Palimbong.

Selain dapil Toraja Utara satu, dapil dua sampai dapil lima Toraja Utara juga diaminkan Dedi Palimbong akan ada satu kursi diraih Golkar.

“Setiap dapil di Toraja Utara kami percaya diri akan merebut satu kursi, jadi target kami enam sampai tujuh kursi bisa kami raih di DPRD Toraja Utara”, tambah Dedi Palimbong.

Ketujuh caleg Partai Golkar di dapil ibu kota Toraja Utara yakni ;

1. Damianus Tonapa, yang akrab disapa Ammy.

2. Julianto Mapaliey, adik kandung Wakil Ketua DPRD Toraja Utara, Ronny Mapaliey ini, dikenal dengan tagline Coy Cuplis.

3. Damaris Paembonan, identik dengan Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan.

4. Lusianus Tappi, kader muda Golkar Toraja Utara yang energik dalam penggalangan suara.

5. Antonius Sampetoding, merupakan tokoh penting dalam pemekaran Toraja Utara serta mantan Ketua KNPI Tana Toraja.

6. Yosfin Pasomba, perempuan muda yang energik dari kalangan anak muda Tikala.

7. Damayanti Batti, istri Ketua Golkar Toraja Utara serta dikenal dekat dengan aktivis Gereja dan kaum milleanial Toraja.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here