PERERAT KEMITRAAN, HUMAS POLRES TANA TORAJA NGOPI BERSAMA AWAK MEDIA

204
0
Ngopi bareng Humas Polres Tana Toraja dengan para jurnalis, Selasa (30/4/2019).

Updatekareba.Com, Toraja – Dalam rangka membina dan meningkatkan hubungan tali silaturahim dan keakraban dengan Media baik Media Online, Cetak maupun Televisi yang ada di Toraja, Humas Polres Tana Toraja intens melakukan komunikasi baik melalui komunikasi lewat telephon, Group Media Sosial, Kunjungan langsung maupun duduk-duduk santai bersama.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Paur Humas Polres Tana Toraja Ipda Ahmad Muhtar, S.Sos bersama dengan beberapa journalis yang ada di Toraja di Cafe Gadrial di Kelurahan pantan Kecamatan Makale, Tana Toraja, Selasa (30/4/2019).

Tidak ada agenda khusus yang di bicarakan dalam kegiatan tersebut, semata-mata kegiatan untuk membina keakraban semata antara para Jurnalist dengan Humas Polres Tana Toraja dan sesekali menyinggung topik-topik pemberitaan dan isu-isu terkini serta beberapa masukan dari Journalist ke Polres Tana Toraja untuk perbaikan komunikasi kedepannya.

Silaturahmi dengan Media, selain merupakan atensi dan kebijakan dari pimpinan Polri, juga merupakan perintah langsung dengan Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait yang dalam beberapa kesempatan senantiasa memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Media atas perannya dalam mendinginkan suhu politik di Toraja melalui pemberitaan-pemberitaan yang positif.

Paur Humas Polres Tana Toraja Ipda Ahmad Muhtar mengatakan bahwa peran media saat ini sangat sentral dalam mempengaruhi dan merubah pola fikir masyarakat.

Dimana saat ini, setiap orang dengan mudah dapat mengakses informasi melalui Gedget ia miliki tanpa ada sekat maupun batasan.

“Semoga kedepan, kerja sama antara media dan Polres Tana Toraja semakin baik, bukan hanya dalam menampilkan berita-berita yang menarik namun Media saat ini merupakan partner Polri dalam membina dan memelihara kamtibmas” Ucap Ipda Ahmad.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here