Pererat Silaturrahmi, Kapolres Ngopi Bareng Pengurus KNPI Toraja Utara

89
0

UPDATEKAREBA.COM, TORAJA – Dalam upaya terus memperat terjalinnya silaturrahmi dengan berbagai pihak, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Susroso, S.I.K melaksankan kegiatan Ngopi Bareng dengan pihak Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Rabu (23/11/2022) sore.

Kegiatan ngopi bareng yang diikuti langsung oleh Ketua KNPI Toraja Utara Belo Tarran, juga dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Toraja Utara AKP Eli Kendek, S.H bersama dengan para pengurus KNPI Toraja Utara di Cafe Tori.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K mengungkapkan bahwa Kegiatan Ngopi Bareng bersama dengan organisasi kepemudaan dalam hal ini KNPI Toraja Utara sengaja digelar guna untuk memperat tali silaturrahmi dalam hal tetap terjaganya situasi kamtibmas.

“Kita prihatin dengan konflik di beberapa daerah yang melibatkan para pemuda. Kondisi itu jangan sampai terjadi di Kabupaten Toraja Utara,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, selayaknya para pemuda harus saling bersatu padu dan menguatkan tekad dalam ikut memelihara keamanan dan ketertiban di era rasa nasionalisme sedang diuji saat ini.

“Dilaksankannya ngopi bareng tersebut guna untuk membangun komunikasi dan silaturahmi antara Polri, terkhusus Polres Toraja Utara dengan Masyarakat dalam hal ini para pemuda yang bernaung dalam organisasi kepemudaan KNPI” terangnya.

“Intinya, Kita bersama KNPI Toraja Utara saling mendukung dan berkolaborasi dengan terus membangun komunikasi, terlebih dalam hal menciptakan harkamtibmas di wilayah Kabupaten Toraja Utara,” ucap Kapolres.

Kapolres Toraja Utara mengajak agar Kaum muda yang disebut Kaum Milenial di bawah wadah KNPI selalu bersatu sekaligus berperan dalam menjaga situasi kamtibmas terlebih menjelang pemilu 2024 di Kabuapaten Toraja Utara serta menjadi pilar utama dalam membangun opini yang positif dan memberatas Kabar Hoax dikalangan pemuda dan Masyarakat.

Sementara Ketua KNPI Toraja Utara Belo Tarran menyampaikan dukungan dan kepercayaan bagi Polres Toraja Utara khususnya tentang kasus upaya pembakaran sekretariat KNPI Toraja Utara.(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here