Peringati Hari Olahraga Nasional 2019, Kodim 1414 Tana Toraja Buat “KOMSOS KREATIF”

43
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – Kodim 1414 Tana Toraja, Gelar Komsos Kreatif dibidang olahraga tingkat SMA/SMK perwakilan dari binaan Koramil se Tana Toraja dan Toraja Utara, Senin (9/9/2019).

Kegiatan kali memperlombakan Pertandingan Sepak Bola dan Takraw, untuk meningkatkan kreatifitas generasi muda dibidang olahraga.

“Ini kegiatan kami gelar dalam rangka Pertandingan Komsos kreatif, meningkatkan semangat sportifitas dan tingkat kreatifitas para generasi muda dibidang olahraga khususnya Sepak, kegiatan ini juga rangkain dalam memperingati HUT TNI ke 74,” Kata, Letkol. Czi. Zaenal Arifin, Dandim 1414 Tana Toraja.

Adapun dari sembilan Koramil di Kodim 1414 Tana Toraja diikutkan adalah Tim Binaan dari SMA/SMK yang berprestasi dalam bidang olahraga yang dipertandingkan.

Dalam kesempatan tersebut SMK Tira Rantetayo Tana Toraja dibawah binaan Koramil 1414 – 09/Saluputti juga ikut dalam Komsos Kreatif Tersebut, di dua bidang olahraga yang dipertandingkan.

“Dari Koramil kami mengikutkan binaan kami, yakni SMK Tira Rantetayo,” Ucap Danramil Saluputti, Peltu. Cornelius Lolo, saat mendampingi SMK Tira Rantetayo bertanding.

Kegiatan Komsos Kreatif akan berakhir pada 11 September 2019 mendatang, dimana pembukaan perlombaan di awali dengan pertandingan sepak bola antara SMA Adven Mebali Binaan Koramil 1414-07/Mengkendek melawan SMA 3 Toraja Utara Binaan Koramil 1414-04/Sesean. (JT/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here