Peringati HUT ke-12, DPC Gerindra Toraja Utara Lakukan Ini

112
0
Handover.

Updatekareba.Com, Toraja – DPC Partai Gerindra Toraja Utara dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun ke – 12 menggelar Bakti Sosial di Yayasan Panti Asuhan Kristen (PAK) Tangmentoe di Tagari Kecamatan Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Kamis (06/02/2020) sore.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, seluruh pihak dari Partai Gerindra Toraja Utara melakukan pembagian sembako berupa beras, mie instan, dan beberapa perlengkapan mandi bagi anak-anak panti asuhan.

Sekertaris DPC Partai Gerindra Toraja Utara, Stefanus Mangatta menyampaikan bakti sosial dipilih untuk dilaksanakan sekarang ini dibanding dengan ibadah syukuran atau pertemuan para anggota partai yang merupakan kegiatan lumrah.

Memilih kegiatan bakti sosial karena bakti sosial adalah salah satu bagian visi dan misi Partai Gerindra untuk masyarakat terutama bagi anak – anak PAK Tangmentoe.

“Kami mengutamakan Yang sangat terpenting bagi masyarakat termasuk anak – anak panti karena yang penting itu kepentingan rakyat dan selain kegiatan bakti sosial ini kamipun bersilaturahmi sekaligus melihat kondisi anak-anak panti asuhan”, jelas Stefanus, yang juga Anggota DPRD Toraja Utara Fraksi Gerindra ini.

Selain itu, Stefanus juga mengucapkan ungkapan terima kasih kepada masyarakat untuk mempercayai partai Gerindra selama 12 tahun.

Dengan adanya kegiatan rutin seperti ini, Stefanus berharap semoga kedatangan mereka dapat membatu anak-anak panti dan makin mempererat hubungan silaturahmi sesama kader Dan masyarakat Toraja Utara.

Sementara itu, Salah satu pengurus Yayasan PAK, Berta Biantong mengungkapkan rasa senang ketika dikunjungi, karena dengan kunjungan seperti ini merupakan bukti bahwa selalu ada rasa sayang dan keprihatinan bagi anak – anak panti.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here